14 February 2014

Semangat Perubahan

Entah mengapa setiap waktu liburan selalu mendatangkan inspirasi. Inspirasi baru yang senantiasa hadir dengan inovasi baru. Diri ini seakan perlu semangat baru untuk melakukan perubahan. Perubahan kearah yang lebih baik tentunya. Semangat baru pun muncul di tengah liburan dadakan ini. Semangat yang menggebu dan kadang tak bisa aku terjemahkan dalam kata-kata. 

Disela liburan mendadak akibat dampak letusan Gunung Kelud. Teringat aku pada mimpi-mimpi yang belum aku wujudkan, ada puluhan bahkan ratusan mimpi yang sudah aku tuliskan. Namun harus terealisasi sedikit lebih lama, mengapa? Mungkin karna tepo usahaku untuk mewujudkannya sediki melambat. 

Sepertinya aku perlu mempercepat, ya harus mempercepatnya. Karna takdir Tuhan bergantung dari usaha yang telah kita lakukan. Kalahkan rasa malas yang selalu membelenggu, lupakan kata menunda. Selamat datang semangat baru, semangat perubahan.

No comments:

Post a Comment