15 April 2013

Ngapain aja selama ini?

Jatah umurku tiap tahun selalu berkurang dan itu berarti waktuku di dunia ini semakin sedikit. Tapi apa yang sudah aku lakukan di umur 19 tahun ini? hmmmm aku sadar, sudah cukup lama aku hidup di dunia ini, tapi apa yang sudah dilakukan?

Selama ini aku hanya melakukan apa yang aku sukai, yang hanya bermanfaat untukku tanpa aku fikirkan apakah dengan yang aku lakukan itu orang lain mendapatkan manfaatnya? Selama ini aku hanya memikirkan yang bermanfaat untuk diriku saja, yang hanya membuatku senang. Ya just for fun tanpa memikirkan sekitarku. Mungkin aku egois dan memang egois, hidupku hanya bermanfaat untuk diriku saja. Sekarang aku sadar, mungkin ini terlambat tapi dari pada tidak sama sekali?

Di umurku yang semakin berkurang kini aku harus bisa memberikan manfaat untuk sekitarku meskipun hanya sedikit :) Ayoo mulai dari hal kecil dan dari sekarang! Harus mulai dewasa, engga boleh cuek dan jutek lagi. Cuek sama diri sendiri apalagi sama orang lain. Mungkin untuk menjadi seorang yang sempurna itu memang sulit, tapi tak ada salahnya untuk berusaha dan terus berusaha.

Wujudkan semua mimpi-mimpimu, bermanfaat buat orang lain dan memulai setiap harimu dengan menyebut namaNYA. 



-Progress is impossible without change-

No comments:

Post a Comment