07 April 2013

Harapan itu masih ada

Sudah hampir satu tahun aku belajar di fakultas ini, tapi mengapa hati kecil ini masih berharap bisa belajar di fakultas sebelah. Entah karna memang cita-citaku sejak kecil yang inginku wujudkan atau hanya sekedar gengsi semata. Mungkin untuk dapat menimba ilmu di fakultas itu masih menjadi mimpi bagiku, tapi aku ingin mewujudkan mimpi itu. Aku ingin mewujudkan cita-citaku. Harapan terbesarku kini.

Ya Allah mungkin satu tahun disini telah memberikanku banyak sekali pelajaran berharga. Tetapi Ya Allah aku masih ingin memperjuangkan cita-citaku. Aku menyesal mengapa tahun lalu aku kandaskan harapan itu begitu saja, tanpa memperjuangkannya.

Penyesalan memang selalu datang di akhir, tetapi ini belum terlambat. Harapan itu masih ada, aku harus memperjuangkan harapan itu. Aku yakin masih ada jalan. Setidaknya harus berusaha yang terbaik, semaksimal mungkin. Soal hasil aku pasrahkan padaMU Ya Robb.


Harapan itu masih ada
Masih ada jalan untuk kesana
Ayo berusaha semaksimal mungkin
Jangan biarkan citamu kandas begitu saja

Ya Allah bantu hamba, hamba berharap yang terbaik darimu. amiin

No comments:

Post a Comment