31 December 2012

Liburan #part 2


Hari terakhir di tahun 2012, harus lebih bermakna nih karena masih dalam rangka liburan dan kebetulan keluarga gue lagi pada ke sini mau ga mau gue haru jadi tourguide mereka. Ya lumayan sih sekalian jalan-jalan. 

Perjalanan dimulai dengan mengelilingi kampus tercinta, sebenernya agak bingung sih mau ngapai di kampus kan lagi minggu tenang. Yo wes lah gue ajak keliling aje, sambil so jadi guide. Hihi

Setelah ade gue puas keliling kampus (padahal gerbang juga di kunci) kita langsung cus ke Benteng Vredeburg-Malioboro-Sekaten sambil nunggu pergantian tahun. Ini sedikit foto-foto narsis kita :D


 ckckck

at Cafe Benteng Vredeburg

 ini kegilaan si gendut -_-
 without me


 at Kraton Jogja

sore hari di Sekaten Jogja

Masjid Agung Jogja



Agak sedikit kecewa sih sehabis magrib hujan turun dan awet badaaiii, alhasil nungguin di pelataran Masjid Agung Jogjakarta sampai Isya dong. Luar biasa!! Kalau ga kelaperan mungkin kita ga bakal beranjak dari pelataran masjid. Setelah kenyang makan kami kembali ke parkiran, tapi ade gue minta naik becak. Aduuh tuh si gendut macem-macem aje, ga tau apa tarif becak di malioboro mahal gila dan bener kan cuma naik becak dari pelataran benteng vrederburg sampai sekaten dengan 2 becak 25 ribu (tambah 10 ribu lagi sampai Jakarta deh) asem emang tuh tukang becak. (¬͡͡˛ ¬͡͡”) 

Emang rezeki si abang dah, yang penting 
Happy New Year (ˇˇ)
Semoga di tahun depan gue menjadi manusia yang lebih baik lagi dan bisa bermanfaat buat orang lain. amiin
***
 

No comments:

Post a Comment