30 December 2012

Liburan #part 1

Mungkin beberapa hari ini gue bisa disebut liburan.
Berawal dari kedatangan keluarga gue ke jogja, (yey agak senang gimana gitu)di minggu tenang kali ini menjadi semakin tenang :D haha. Libur tlah tiba , hatiku gembira (งˆˆ)ง

***


Tumben-tumbennya nih gue rela-relain ga tidur lagi setelah subuh, biasanya mah memanfaatkan waktu setelah subuh dengan tiduuurr (haha, alibi). gue mempersiapkan diri, ya rapih-rapih dikit mau ketemu ortu (kaya mau ketemu mertua aje rapi-rapi  *eh lupakan). 

Siiaaap  jemput di stasiun, Mama papa I’m coming

Sempet lupa kalau hari ini hari minggu, alhasil gue jadi sekalian lari pagi deh. Gpp ngurangin lemak, lumayan terlihat agak kurus sedikit nanti *mane bisa kurus dalam waktu sekejap. Niat awal yang nunggu angkutan umum sambil lari pagi, eh ga hoki pagi ini ga ada angkutan umum yg lewat bro dan bus trans jogja yang gue harepin baru dating ½ jam lagi. nananana kaki sudah lelah dan aku baru teringat kalau hari biasa aja jarang banget ada angkutan umum, apa lagi ini hari minggu??? Pintar sekali saya ini -_-
Huft terpaksa deh, jalan kaki sampai pangkalan ojeg. Makin kaya tales deh nih betis *maklum orang bogor. Haha. Sampai di pangkalan ojeg tanpa basa basi lagi, langsung brangkat stasiun tugu ^^ 

Sampai di stasiun tugu dengan PDnya gue menunggu di pintu keluar yang berdekatan dengan pintu utama, namun untuk kesekian kalinya saya belum beruntung. Salah bro, emak babe di pintu keluar deket reservasi tiket. Harus jalan lagi?? Apa??? 

Ya sudahlah mau gimana lagi, betis sudah menjadi talas. Lanjutkan perjuangan, menjemput orang tercinta!!
Ketemu mama, papa dan adik-adik namun tanpa kakak *kan gw ga punya kakak, langsung aj temu kangen gitu deh dan sedikit berbincang-bicang melepas rindu. Ehehe.

Tak lama kemudian kami menuju ke kosan gue sambil nunggu chek in hotel, adik-adik gue rusuh banget di kosan bukannya pada istirahat setelah perjalanan yang begitu jauh. Eh malah kepoin kamar gue -_- tapi habis itu pada tepar juga sih.

Jam 2 siang kami langsung bergegas ke hotel, ehehe kamar kos baru nih. Lumayan deh ngungsi ke hotel di minggu tenang, semakin tenang. Wkwkwk
Selamat berminggu tenang bro~

***
 

No comments:

Post a Comment