24 August 2012

Curhat

Hari ini lengkap banget deh, dari senang dan sedih pun ada di hari ini. Sesuatulah buat hari ini.

#Ini bagian sedihnya :(

Penyesalan,
Ya ini lah yang saya rasakan saat ini.
Kenapa dulu ga sungguh-sungguh? Kenapa dulu menyia-nyiakan kesempatan itu? Kenapa dulu ga berusaha sekuat tenaga? Kenapa dulu? Kenapa? Kenapa? dan Kenapa?
Itu yang ada di fikiran saya saat ini.
Oh Penyesalan kenapa kau datang menghampiriku??


Di malam yang sunyi ini di kosan baru saya iseng membuka salah satu jejaring sosial yang cukup populer, niatnya sih cuma pengen menghilangkan sepi dan mengalihkan perhatian biar lupa sama tv maklum di sini ga ada tv pribadi. hehe.
Tapi apa yang saya dapat? Penyesalan yang muncul saat saya membaca ini :
Langsung JLEB ;( saya nyesel se nyesel-nyeselnya ga bisa memanfaatkan kesempatan yang berharga itu, Dia bisa sampai NASIONAL yang satu lagi PROVINSI, sedangkan saya? KABUPATEN aja ga LOLOS! Padahal kita sama-sama di bidang study yang sama. Ya Allah ;( nangis se nangis-nangisnya. Astagfirullah, ga lagi-lagi deh kaya gitu. Menyia-nyiakan apa yang sudah Allah kasih.

Sekarang bukan waktunya untuk menyesal berlarut-larut, SEKARANG WAKTUNYA BANGKIT!! Ayo masih ada waktu, ga ada kata terlambat!!

#Ini bagian yang seru, menyenangkan, asik dan luar biasa. hehe

Tadi siang jalan ke campus baru, hehe. Universitas Gadjah Mada yang insya allah saya akan bersungguh-sungguh belajar di sana. Saya ga mau menyesal lagi untuk ke dua kalinya. Saya akan berjuang. Tadi siang itu sebenernya siap ga siap mau wawancara PPSMB Geospace, akhirnya jadi juga.

Awalnya deg-degan ntar di tanya apa ya? gimana ya? kebiasaan banget ya saya sering begitu.
Pas pertama dateng langsung aja dateng ke meja pendaftaran sok tau-tau gitu deh tapi bener ternyata. Habis itu sama mba yang jaga suruh tanda tangan sama ngisi identitas dan ada sedikit pertanyaan. Pas ngisi itu kertas sambil ketawa-ketawa aja sama mamah, hehe sambil nemenin mamah duduk di deket selasar BEM KM GEO. Karena sambil bercanda-canda jadi agak lama tapi akhirnya selesai juga pas jam 14.30 langsung deh wawancara. Pas wawancara itu di wawancarai sama ka prima, langsung inget deh sama isal yang kebetulan waktu itu dia wawancara sama ka prima juga. Wawancara berjalan dengan lancar, deg-degan dikit sih biasalah gepepeh kok :p di situ saya juga tanya-tanya seputar geografi, besiswa, eskul dan lulusan. Asik deh pokoknya.

Wawancara selesai langsung cus ke Gelanggang Mahasiswa buat ambil almamater baru, yeeee akhirnya. alamdulilah bisa punya almamater ini :D Berbekal petunjuk dari ka Prima, langsung deh saya jalan menuju gelanggang mahasiswa sama mamah. hehe, (masih di temenin nih ceritanya) dan di saat itu pula saya baru tau kalau GSP itu menghadap ke selatan. Jadi ga buta arah deh. hahaha, makasih yo kakak :)

Sampai di Gelanggang eh ketemu Isal sama Kia lagi duduk2, saling sapa dulu deh sebantar. Habis itu langsung ambil nomor buat ambil alamamater, udah ga sabar. hehe. Baru duduk nunggu sebentar eh udah di panggil langsung masuk dong otomatis, hehe *semangat 45

Ga sampai 15 menit jaz sudah di tangan, alhamdulilah bersyukur banget. Eh pas pulang ketemu anak KPJ ada Dian sama Hafiz dan yang lain. Mereka seru dan asik-asik. Tapi saya belum bisa hafal mereka satu per satu, hehe. Habis itu langsung cus ke kosan lagi, sempet nyobain sop buah dulu deh di gelanggang.

*SESUATU BANGET DEH BUAT HARI INI*

No comments:

Post a Comment