07 January 2014

#gagalmoveon

Lagi-lagi gue terdampar di tempat ini -_-
Ya entah kenapa setiap gue bosan, jenuh atau hanya sekedar ingin menghabiskan waktu lebih perginya ke tempat ini. Kadang gue hanya sekedar ngeskrim. Kadang juga cuma ngerjain tugas doang. Bahkan ini suka jad i tempat gue nongkrong sama teman-teman. Kelamaan tempat ini menjadi tempat yang wajib gue kunjungi tiap bulan nimimal. Padahal di jogja ini banyak banget cafe yang asik buat nongkrong tapi entah mengapa tempat ini punya daya tarik tersendiri.

Dari semenjak gue masih di bogor sampai gue pindah ke jogja pun gue gak pernah bosan datang ke tempat ini, sampai kemarin di jepang gue juga menyempatkan untuk mengunjungi tempat ini. Entah kenapa gue seperti menemukan separuh jiwa di tempat ini, ketika gue bosan kalau datang ke sini pasti mood gue kembali normal. Ketika gue suntuk datang ke tempat ini seketika otak gue fresh lagi. Sepertinya itu cuma sugesti gue.

No comments:

Post a Comment